Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 29 Mei 2012

pengobatan kanker serviks herbal

CEGAH KANKER SERVIKS SEJAK DINI SEBELUM TERJADI KEMANDULAN





Apa itu kanker serviks?

Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).
Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita.

Apa penyebab kanker serviks ?

  1. kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal.Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18.
  2. selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.
Bagaimana cara penularan kanker serviks ?

Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama yang dilakukan dengan berganti-ganti pasangan. Penularan virus ini dapat terjadi baik dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, maupun secara manual ke genital.
Karenanya, penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh mencegah penularan virus HPV. Sebab, tak hanya menular melalui cairan, virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit.

 Berikut ini pengobatan kanker serviks herbal


pengobatan kanker serviks herbal jus manggis adalah obat kanker serviks yang terbuat dari bahan herbal alami yang terbukti ampuh mengatasi kanker serviks,serta mengobati kanker serviks dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh.


jus manggis ace maxs merupakan pengobatan kanker serviks herbal( serviks ) alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung xanthones (super-antioksidan yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis ) termasuk menyembuhkan penyakit berbahaya seperti kanker serviks .


jus manggis ace maxs adalah pengobatan kanker serviks herbal yang paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan kanker rahim (serviks) secara tuntas. Xamthone Plus merupakan produk kebanggaan asli Indonesia, yang diproduksi dengan bioteknologi canggih, sehingga selalu terjamin mutu dan khasiatnya. ace maxs dan telah mendapatkan legalitas dari BPOM, juga telah mendapatkan ijin Kementrian Malaysia ( telah di eksport ke Malaysia ). Dan tahun ini ( tahun 2012 ) Xamthone Plus akan Go International ke Malaysia dan Singapura.

Apa Kandungan dari  pengobatan kanker serviks herbal jus manggis

 

Cara mengobati Batu Ginjal

Zat yang terkandung di kulit manggis ialah: Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

 

Berikut ini testimonial setelah melakukan pengobatan kanker serviks herbal dengan rutin konsumsi jus manggis ace maxs


Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mium 3 botol pengobatan alami XAMthone Plus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthone Pus,

Nama : Bu Mustarip
Asal : Mataram, NTB
Umur : 50 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kanker Rahim

Minum pengobatan alami XAMthone Plus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthone Plus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.



Untuk informasi pemesanan SMS

Dengan format (dengan kode OM) :

OM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
kirim ke 081912852206

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

OM : 3 botol : SITI SARAH :  Jl. manggis no.777 medan : Hp.081912852206

kirim ke 081912852206


0 komentar:

Posting Komentar