Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 29 Mei 2012

pengobatan kelenjar getah bening

pengobatan kelenjar getah bening 


Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke KGB sehingga dari lokasi KGB akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.

Oleh karena dilewati oleh aliran pembuluh getah bening yang dapat membawa antigen (mikroba, zat asing) dan memiliki sel pertahanan tubuh maka apabila ada antigen yang menginfeksi maka kelenjar getah bening dapat menghasilkan sel-sel pertahanan tubuh yang lebih banyak untuk mengatasi antigen tersebut sehingga kelenjar getah bening membesar. Pembesaran kelenjar getah bening dapat berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang berasal dari KGB itu sendiri seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan (neutrofil) untuk mengatasi infeksi di kelenjar getah bening (limfadenitis), infiltrasi (masuknya) sel-sel ganas atau timbunan dari penyakit metabolit makrofaga (gaucher disease)

    .Gejala


Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara drastis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.

Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Benjolan ini jika ditekan TIDAK TERASA SAKIT, berbeda dengan lymphadenitis yang akan terasa sakit jika ditekan. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.


Pengobatan herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

  

Pengobatan Kelenjar Getah Bening ace maxs solusi paling aman dan ampuh mengatasi kaker kelenjar getah bening karna mengandung bahan-bahan herbal alami terdiri dari extra kulit manggis,rossela,anggur,dan lain-lain. Pengobatan Kelenjar Getah Bening xamthone plus memiliki kandungan anti oksidant yang tinggi sehingga mempunysi sifat anti kanker . ace maxs Pengobatan herbal Kanker Kelenjar Getah Bening mempunyai banyak khasiat karna sifatnya yang multikhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit degenaratif,kronis maupun penyakit lainnya,selain itu juga obat jus kulit manggis xamthone mempunyai banyak kandungan nutrisi dan vitamin sehingga dengan mengkonsumsi obat jus kulit manggis dapat menjaga kehetan kita,terbebas dari berbagai penyakit juga membuat lebih awet muda selalu.

Mengapa ace maxs bisa menjadi pengobatan kelenjar getah bening 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker kelenjar getah bening, kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.ace maxs lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi ace maxstubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
ace maxs tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ) 

Berikut testimoni setelah mengkonsumsi ace maxs Pengobatan Kelenjar Getah Bening

1. Nama                      : Sembiring Pelawi
Umur                           : 40 tahun
Asal                             : Jakarta
Profesi                         : Wiraswasta
Penyakit                     : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms

Dengan format (dengan kode OM) :
OM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
kirim ke 081912852206
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
OM: 3 botol : SITI SARAH :  Jl. manggis no.777 medan : Hp. 081912852206
kirim ke 081912852206

0 komentar:

Posting Komentar